Paha Mulus Cewek ini Menggiurkan

Paha Mulus Cewek ini Menggiurkan menurut Yuwono

Paha Mulus Cewek
Yuwono (25) Warga Kecamatan Wonosari Gunungkidul Yogyakarta ini tega melakukan pelecehan seksual terhadap pacar temannya sendiri. Cewek cantik itu berinisial M (18) warga Dusun Dunggubah Duwet Wonosari ini dicabuli pelaku belum lama ini. Berdasarkan berita yang beredar, peristiwa tersebut berawal saat Yuwono bermaksud untuk bersilaturahmi ke orang tua M. Sesampainya di rumah korban, melihat kondisi rumah tidak ada orang selain mereka berdua, muncullah niat jahat Yuwono.
Nafsu semakin kuat menguasai Yuwono setelah melihat korban hanya mengenakan kaos dan celana pendek. Melihat paha mulus, pelaku lantas gelap mata dan hendak memperkosa korban. Korban sontak berteriak meminta tolong, mendengar ada teriakan, dua orang tetangga korban Rina dan Wahyudi lalu mendatangi rumah korban. Setelah dilakukan pembicaraan, Yuwono kemudian disuruh pulang.
Tersangka dan orang tuanya sempat akan menyelesaikan kejadian tersebut secara kekeluargaan namun lantaran Mawar trauma dan tidak terima atas perbuatan bejat yang dilakukan tersangka, kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi.


Artikel Bikin Mupeng Lain-nya:

0 komentar:

Poskan Komentar