Tempat Bercinta Paling Ekstrem

Tempat Bercinta Paling Berbahaya

pasangan memang lebih memilih berhubungan seks di rumah pribadi daripada di lokasi yang penuh risiko. Mereka takut aksi bercinta mereka yang paling hot diketahui orang lain.

Tapi itu mungkin saja tidak berlaku buat Anda. Anda bisa saja berhubungan seks dengan pasangan di lokasi terlarang. Cara ini bisa menjadi strategi ampuh buat Anda yang lagi kasmaran dengan pasangan. Wow!


Di mana sajakah lokasi-lokasi itu?

1.Perpustakaan

Perpustakaan merupakan tempat yang biasa disinggahi para kutu buku. Mereka biasanya mencari buku-buku penting atau sekadar mencari ilmu di tempat tersebut. Tak ayal jika orang yang datang ke situ jumlahnya terbatas.

Ini kesempatan buat Anda yang ingin mencari sensasi berbeda saat berhubungan seks di perpustakaan. Anda harus mencari sudut ruangan yang aman atau di belakang tumpukan buku. Suasana hening ruangan bisa menambah kenikmatan hubungan bercinta Anda dan pasangan. Tetapi Anda pun harus melakukannya secepat mungkin supaya tidak ada orang yang melihat aksi Anda berdua.

2.Kamar Orangtua

Kamar orangtua bisa menjadi lokasi berbahaya dan mengerikan untuk berhubungan seksual. Orangtua Anda pasti akan marah besar melihat Anda dan pasangan bercinta di kamarnya.

Untuk menghindari hal ini terjadi, Anda harus merancang strategi yang mumpuni. Anda harus memastikan terlebih dahulu orangtua Anda tidak berada di rumah dan pulang larut malam. Anda bisa menikmati hubungan seksual dengan pasangan di kamar orangtua Anda dengan sensasi yang berbeda.

3.Sauna

Sauna merupakan tempat orang-orang pekerja keras dan ingin merasakan rileksasi di tempat ini. Anda dan pasangan tidak masalah memilih lokasi sauna untuk berhubungan seks. Biasanya udara panas di sekitar sauna bisa melecut gairah Anda dan pasangan menuju puncak kenikmatan seksual.

4.Di lorong sempit

Lorong yang sempit bisa menjadi satu alternatif lokasi yang menggoda buat Anda dan pasangan untuk bercumbu mesra. Namun, Anda berdua juga harus selektif memilih lokasi yang bersih, meski lokasi itu begitu sempit.

Anda dan pasangan pun jangan sekali-sekali berhubungan seks dengan posisi duduk, karena mungkin saja tempat tersebut kotor. Anda lebih baik berhubungan seks dengan posisi berdiri agar sensasi yang diraih lebih mantap.

5.Di kantor

Bagi setiap karyawan, kantor tentu merupakan tempat bekerja, tetapi mungkin di antara karyawan ada yang salah menggunakannya. Kini kantor tidak hanya tempat bekerja, tetapi juga dijadikan sebagai tempat untuk berhubungan seksual.

Hati-hatilah jika Anda berhubungan seks di kantor, karena puluhan pasang mata akan melihat aksi Anda. Sebaiknya Anda mengatur waktu dan melakukannya setelah aktivitas kantor usai.
 
sumber :http://mrcoppas.blogspot.com


Artikel Bikin Mupeng Lain-nya:

0 komentar:

Poskan Komentar