ngentot gadis bugil smu di mobil



Gambar ngentot gadis bugil smu di mobil ini merupakan sebuah kisah seru yang pernah gw alami, rasanya gimana ya tegang-tegang enak gitu lho!hihihi…. ngentot dengan gadis bugil SMU emang berjuta sensasinya memeknya masih keset dan baunya itu lho bikin gw terus ketagihan sama gadis ABG perawan 17tahun ! pengen ngentot bareng sama gadis SMU 17tahun di mobil?? berikut cerita selengkapnya




ngentot gadis bugil smu di mobil



pertamnya gw kenal dengan ni gadis smu 17 tahun lewat facebook akhirnya setiap hari saling kirim2an di wall masing masing dan akhirnya lama kelamaan gw mendapatkan nomer telphone cewek smu cantik ini dan akhirnya telp2an pun tak terelakan setiap hari! gw tertarik banget dengan ABG yang satu ini makanya gw ngebet pengen ketemua sama calon mangsa gw yang kayaknya masih perawan ini!hahaha…. akhirnya pada suatu hari kita janjian nonton dan gw langsung menjemput gadis SMu itu disekolahnya, dan langsung aja gw ajakin dia nonton dengan seragam sekolahnya yang seksi abis! rock mini plus bajunya yg agak transparant membuat gw ga sabaran ngentot ni murid sexy abis!awalnya di bioskop dia biasa2 saja trus gw coba memeluknya ehhh dia ternyata ga monalaknya!asikkkkkkk akhirnya film selesai dan kami berdua pulang!






gambar gadis bugil smu di-mobil
sampai di parkir kita berdua masuk ke mobil dan mulai berciuman mesra ehhh lidahnya gadis smu bugil ini menjalar dengan liarnya ciumannya ternyata profesional banget jadi gw rasa ga perlu ngajarin ni gadis SMU 17 tahun ni lagi langsung aja gw coba raih payudara montok ni gadis yang udah hampir mau bugil dan dia membiarkan begitu saja branya di buka di dalam mobil kekeke asik akhirnya kesampaian juga cita2 gw bisa ngentot di mobil bareng gadis SMU bugil ehhh tapi ternyata ada yg memgintip kami dan kami pun buru2 kabur tu cari tempat ngentot yang aman dan akhirnya gw eksekusex ni cewek SMU ABG bugil di rumah teman gw! ni cewek rupanya sudah tidak perawan lagi dia sudah ahli dalam berhubungan sex blowjobnya gw kasi nilai 8 dan untuk tokednya sempurna banget cuman goyangannya yang kurang hot gadis bugil SMU ini!hahaha…


Artikel Bikin Mupeng Lain-nya:

0 komentar:

Poskan Komentar